You are here: Home > Knowledge Management Case > Ranch Market – The Landmark

Ranch Market – The Landmark

Hard Rockers dapat merasakan pengalaman yang berbeda saat berbelanja di Ranch Market yang membuka flagship store di Grand Indonesia Shopping Town. Dengan luasnya yang mencapai 3200 meter persegi, Ranch Market Grand Indonesia menjadi supermarket terbesar di Asia Tenggara. Bukan hanya menonjol dari segi ukuran, Ranch Market Grand Indonesia juga melakukan berbagai inovasi dalam mengembangkan tempat barunya ini. Koleksi produk-produk berkualitas baik lokal maupun import sangat lengkap dengan penataan yang sangat menarik. Ranch Market memberi gelar supermarket ini dengan sebutan The Landmark.

Sejak kehadirannya pertama kali pada tahun 1999, Ranch Market selalu mendedikasikan layanan dan inovasi mereka bagi kepuasan pelanggan.

Ranch Market – The Landmark menyediakan Dry Aged Beef, yang proses pembuatannya bisa disaksikan langsung oleh pengunjung. Selain itu, berbagai jenis daging berkualitas tinggi, baik lokal maupun impor, akan disajikan dalam display yang membentang sepanjang 16 meter, disini pelanggan dapat memesan berbagai model potongan dan penyajian daging sesuai dengan selera mereka.

Beragam jenis ikan dan kerang tersedia di counter seafood dengan wadah es terbesar di Indonesia. Hard Rockers bisa menentukan ingin diproses seperti apa ikan atau kerang, mulai dari filleted, potong biasa, potong dadu, diasinkan, bahkan diberi bumbu sehingga siap dimasak. Setiap hari dan setiap jamnya anda dapat mencoba ikan atau kerang yang baru yang terjamin kesegarannya.

RanchMarket – The Landmark dibangun dengan memakai teknologi terkini, peralatan dan sistem manajemen yang terpadu dengan standar internasional tertinggi mulai dari proses pengiriman dan penyimpanan multi temperatur, proses penyiapan makanan, sampai dengan proses untuk mengontrol tingkat kebersihan.

Untuk mencari pilihan makanan yang lezat. Deli Counter di RanchMarket – The Landmark memberikan berbagai macam daging lokal and impor, dips, antipasta, salad, dan berbagai pilihan keju dari seluruh dunia. RanchMarket – The Landmark juga menyediakan salad dan sandwich bar yang bisa menjadi pilihan sehat untuk makan siang bagi Anda yang diburu waktu sebagai snack-on-the-run. Salad bar menyediakan beragam bahan sayuran fresh juga saus dan di Sandwich bar, Hard Rockers dapat membuat sandwich sesuai dengan selera. Untuk yang tidak mempunyai banyak waktu, dapat memanfaatkan layanan Grab ‘n Go untuk salad, sandwich, dan minuman dingin yang sudah tersedia langsung di lokasi.

Ranch Bakery menyediakan berbagai jenis roti, kue tart, kue, dan berbagai kreasi hidangan lain. Bahkan, pelanggan yang beruntung dapat mengikuti kelas memasak terbatas bersama kedua chef Ranch Bakery. Sedangkan di Ranch Kitche, menyediakan berbagai jenis masakan lezat dari Asia dan Indonesia, mulai dari sup sampai masakan panggang. Konsep pemesanannya take away atau grab ’n go. Sambil menunggu pesanan, kita dapat menonton para chef yang sedang bekerja.

Sumber : http://www.hardrockfm.com/lifestyle/aaa/ranch-market–the-landmark.html

Pembahasan :

Ranch Market, seperti kita telah ketahui Ranch Market adalah suatu supermarket yang sudah terkenal di kalangan masyarakat menengah ke atas. Pada pembahasan ini, terlihat Ranch Market telah memiliki sebuah knowledge management, mulai dari pedoman standar kualitas barang / jasa yang dijualnya, tata cara penyimpanan barang, hingga prosedur pengiriman barang oleh Ranch Market ini sendiri. dengan adanya knowledge management inilah yang membuat Ranch Market berkembang dewasa ini karena memang mereka telah termasuk berhasil untuk menerapkan konsep knowledge management dalam usahanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Responses to “Ranch Market – The Landmark”

  1. Love your site man keep up the good work

  2. Hello, I came across your website and see you’re using WordPress. I just got a really cool wordpress plugin that basically creates popups on your site to get a message across to your visitors. You can even sell stuff within the message and generate some extra income. You might be intrested so ill post the link : http://wplapdance.info

Leave a Reply